Ini Cara KAI Memperingati Hari Pelanggan 2020

 Dikutip dari laman resmi PT kereta api Indonesia Persero bahwa , setiap tanggal 4 September, seperti hari ini, Jumat (4/9/2020), Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional. PT Kereta Api Indonesia (Persero) memanfaatkan momentum tersebut untuk mendedikasikan diri menambah semangat perusahaan memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan. Banyak hal-hal yang dilakukan di berbagai wilayah kerja KAI seperti membagikan Voucher Tiket KA, goodie bag, dan Merchandise kepada penumpang kereta api.


Executive Vice President Daerah Operasi 2 Bandung, Iwan Eka Putra memberikan souvenir pada calon penumpang kereta api di Stasiun Bandung

Selain itu sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 KAI juga rutin memberikan edukasi dan sosialisasi tentang Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak (3M) kepada penumpang. Pada Hari Pelanggan Nasional 2020 di Area Stasiun, seluruh petugas frontliner (petugas loket, costumer service, kondektur) KAI yang bertugas juga memeri salam "Selamat Hari Pelanggan". Announcer pun secara berkala akan menyapa penumpang dengan ucapan “Selamat Hari Pelanggan". Adanya peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, KAI diharapkan dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan KA di  manapun berada.sumber: (Public Relations KAI)

Post a Comment

0 Comments